5 Fakta menarik tentang Toni Kroos

Siapa yang tak mengenal Toni Kroos ? Bintang sekaligus pengatur serangan di Real Madrid. Pemain yang di beli Real Madrid seharga 25 juta euro dari Bayern Munich di tahun 2014 ini menjadi jantung Real Madrid. Longpass yang ajib dan passing yang akurat jadi ciri khas nya.
Sebelum mengulas fakta menarik tentang Toni Kroos saya akan menampilkan profil singkat dari si ganteng blonde ini, hehe.


Nama Lengkap : Toni Kroos
Kebangsaan : Jerman
Tempat/tanggal lahir : Greifswald, Jerman Timur/4 Januari 1990
Tinggi : 182 cm
Klub saat ini : Real Madrid
No punggung : 8
Posisi bermain : Gelandang
 




Fakta apa saja tentang Toni Kroos ? Cikidaww lets go gaes !

1. Toni Kroos ternyata mempunyai saudara kembar lho dan dia juga sama-sama pemain bola. Tapi nasib sang adik masih dibawah Toni Kroos, Felix Kroos bermain untuk FC Union Berlin di Bundesliga.

 2. Pada awal kelas 7 & 8, Toni Kroos absen sekolah selama 40 hari setiap tahunnya untuk mengikuti turnamen dengan timnas/dengan tim juniornya pada saat itu, yakni Hansa. Nakal juga ya gaes wkwk.

 3. Selain Sepak Bola, Toni Kroos juga menyukai olahraga lain seperti Basket dan Tennis. Bahkan dia juga penggemar Tim Basket Dallas Maverick, Dari akun twitternya kroos sering meReply kegiatan atau pertandingan yang akan di hadapi Dallas Maverick.

4. Warna favorit Toni Kroos adalah putih. Oleh karena itu Kroos suka memakai sepatu berwarna putih.

5. Toni Kroos sempat akan pindah ke Barcelona sebelum ke Real Madrid, Tapi saat itu Barcelona lebih tertarik kepada Ivan Rakitic ketimbang  Toni Kroos.

Itu saja sedikit fakta menarik tentang Toni Kroos. Nantikan fakta menarik dari pemain bintang lainnya hanya di faktasik.blogspot.co.id

Ane juga mau ngrekomendasiin nih kampus ane yang udah bolak-balik dapet penghargaan internasional www.amikom.ac.id kunjungi ya gan hehe.

Share this

Related Posts

First